BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 27 Januari 2010

pacaran hufth......................

Kalian sebagai anak remaja pasti pernah mengalami percintaan kan? Seperti teman kita yang sedang pacaran. Kadang-kadang kita sebagai teman merasa ditinggalkan oleh teman kita yang sedang sibuk pacaran huhu..
Tapi, jangan khawatir, ada banyak cara kok untuk bisa menikmati kondisi ini. Percaya deh, tanpa sobat, kita masih bisa have fun. Iya ga tuh? Hehe..

Saat teman sibuk pacaran, kita bisa ko melakukan kembali aktifitas kita yang uda lama engga kita lakukan. Percaya deh, sendiri juga asik kok. Ini dia saatnya, misalnya kita bisa mulai dari:
-Belajar mandiri. Biasa berangkat dan pulang sekolah bareng sobat? Well, sekarang saatnya untuk mencoba alat transportasi yang aman untuk dinaiki sendirian. Misalnya, mencoba naik kereta ac atau transjakarta.
-Dekati gebetan. Gara-gara terlalu care sama sobat, kadang kita lupa sama diri sendiri. Coba lihat lagi, kemana perginya cowo yang selama ini kita incar?Karena kini kita punya banyak waktu tersisa, luangkanlah sedikit waktu untuk mulai ngasi perhatian lagi ke gebetan. Siapa tau dia uda lama nunggu kita untuk menanggapi sinyalnya? Haha.
-Mulai menabung. Sisihkan uang pulsa yang selama ini habis buat curhat sama sobat lewat telepon. Siapa tau bisa buat ganti casing BB dengan warna favorit kita.
--Cari teman baru. Mungkin selama ini kita pingin berteman ama orang laen, tapi takut engga enak karna takut sobat merasa ditinggalkan. Mumpung lagi bebas, saatnya untuk memulai persahabatan baru.
Menghabiskan weekend sendiri. Kalau biasanya weekend selalu jalan bareng sobat, kali ini cobalah untuk menikmatinya sendirian. Nonton DVD, nyalon, atau belanja sendirian juga asik loh.

0 komentar: